Arti Lirik Lagu YUI – Good bye days

 

Jadi saat ini, aku telah memutuskan untuk menemuimu.. Kuingin kau mendengarkan lagu yang telah kubawa di sakuku.. Perlahan, kunaikkan volume suaranya.. Sampai kutemukan nada yang pas..

Oh selamat tinggal hari-hari yang cerah.. Ku tahu segalanya akan berubah.. Hari yang lalu telah menjauh.. Meski tanpa banyak bertingkah laku, kelembutanmu masih bersamaku.. Aku bahagia bersamamu..

Kuberikan padamu salah satu earphoneku.. Saat itu, perlahan-lahan musik mulai mengalun.. Dapatkah aku mencintaimu ? Kadang aku tak merasa begitu..

Oh selamat tinggal hari-hari yang cerah.. Saat ini segalanya mulai berubah.. Namun dalam hatiku, tak mengapa.. Meski tanpa banyak bertingkah laku, kelembutanmu masih bersamaku.. Aku bahagia bersamamu..

Bila aku mampu, aku tak ingin memikirkan tentang kesedihan.. Namun hal itu akan selalu datang bukan ? Jika saat itu tiba, kuharap aku bisa tetap tersenyum.. dan berkata “Yeah, Halo temanku !”

Saat ku menyanyikan lagu ini.. Kuharap engkau bersamaku.. Meskipun tanpa banyak bertingkah laku.. Ku bersyukur karena telah menemukanmu dan kebaikan hatimu.. Aku bahagia.. Selamat tinggal hari-hariku yang cerah..

8 responses to “Arti Lirik Lagu YUI – Good bye days

  1. thanks bgt yaa yuii,,,
    lagu mu ini akan selalu menjadi lagu dihatiku ,,,,
    love you ,,,,

Leave a Reply

