Komentar Gue

hmmmm,,, mosting lagi, mosting lagi,,,,,, kali ini gue cuma mau nulis kritik/komentar/saran/masukan/keluaran untuk kawan-kawin satu rumah ini (basecamp). Moga aja salah satu dari penghuni rumah ini ngebaca tulisan ini lalu mau berubah kearah yang lebih baik.
Pertama untuk sii ”MKA”
Kamarmu bau banged, mungkin bias dibilang bau yang paling bau diantara bau yang pernah gue cium. Kamar loe itu udah gak punya ventilasi terus banyak juga pakaian kotor bergelantungan kayak monyet yang lagi nyusuin anaknya. Kalau saja gue dikurung dalam kamar itu selama sepuluh menit, bisa-bisa gue jadi pingsan. Kalau loe punya duit banyak, sisihkan sedikit duit loe buat beli pengharum ruangan ataw beli kapur barus aja biar wangi kayak mayat. Tambahan juga jika loe itu tidur maka jangan lupa ututp pintu supaya bau apek kamar loe gak keluar menyelinap ke kamar gue serta shalatlah loe jika tiba waktunya, jangan seperti malam tadi sekaligus dua waktu shalat loe tertinggal. ^_^
Kedua buat “AR”
Weyyyy,,, loe emank gaya, tapi masa tega sih nomer hp pacar loe sendiri dikasih kepada teman and teman loe itu menelpon pacar loe di hadapan loe, gimana sih perasaan loe?? Apa gak sayank ama pacar loe itu??? Aneh,,, ngapain juga gue mikirin, hee
Nah ini menjadi sorortan gue, lain kali kalau setelah minum apa saja (emank bisa ya minum nasi?) tolong,,,, tolong dengan sangat supay loe langsung aja cuci tu cangkir, jgn ditumpuk dulu seperti sampah.
Yang ketiga untuk “AA”
Loe anak yang suka bersih, gue pun juga suka bersih dan rapi. Kamar loe selalu bersih dan rapi seperti kamar gue, pertahankan yachhh!!!! Walaupun begitu tapi ada beberapa hal yang mesti loe ubah. Pertama jangan suka bangun tidur kesiangan, nanti waktu shalat subuh habis. Hee
Nah yang parah buat “FA”
Dulu loe gue kenal sebagai orang yang beriman kuat, tapi kok ekarang jadi berubah? Loe itu jangan terlalu bergaul dengan kawan-kawan loe, cuz mereka itu belum mesti baik. Serta jika loe jalan-jalan jangan lupa surat-surat perlengakapan kendaraan dibawa supaya loe tidak ditilang polisi dan jangan suka menyapa cewek2 yang kamu papasin cuz itu bisa membuatmu gila…. Heee
Pesan untuk semuanya : kalau misanya gue lagi menelpon seseorang, baik itu do’I maupun ortu gue, kalian jangan suka ngeganggu yachhh …. Serta jika pergi kesuatu tempat jangan lupa kalian bawa IMAN yachh,,, cuz kalau Iman ketinggalan, loe bisa jadi sesat.. ocheeyyyy, tetap semangat zhaa.. ^_^

SeP4tuY4n683R4nT@kAn

Berantakan juga,,,
itulah kehidupan mahasiswa…

\m/

************

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s