Lima Belas Oktober Dua Ribu Sepuluh

Hari ini (15/10/2010) adalah hari Ultah Gue yang keseratus kesembilan belas. Ternyata usia gue udah hampir berkepala dua, gue harus bisa menjadi manusia yang bisa berpola pikir tidak seperti anai-anai anak-anak lagi.
Sebelum hari H gue sudah curiga terhadap dua orang sahabat gue Haris and Wita, sempat beberapa kali mereka berkata kalau nanti akan ngerjai gue dengan telur/tepung. pikir gue, mendingan telur and tepung itu dibikin menjadi kue saja, lumayan kan tidak pemborosan. lumayan juga harga sebutir telur itu untuk tiga kali bayar parkir di Kampus FKIP. haaaaaa…..
Hari ini mereka gagal mengerjai gue. “Besok ikam pacang dikerjain buhannya” ujar Haris.
wah, gue pun jadi takut kalau besok dikerjai, tapi gue sudah berjaga-jaga sekeliling komplek jika misalnya besok ditimpukin pake telur, maka gue akan balas mereka dengan telur pula. gue akan membawa telur matan (dari) rumah. hee….
Gue merasa seperti seorang artis Hollywood yang dikerjar-kejar oleh fans gue karena mau minta tanda tangan gue. tapi gue tak mau memberi kepada mereka, sehingga gue kabur azha agar kepala gue selamat dari pecahan telur dan tepung. kalau saja itu terjadi, mungkin gue akan seperti kue yang sudah diadon dan siap untuk dimasukkan ke dalam wajan berisi minyak goreng panas. Gue mau di goreng seperti sanggar pisang (guguduh). Terus gue akan disantap mereka dengan saus tomat extra pedas…. HoOoT… Lalu mereka sakit perut karena kepedasan, kemudian mereka masuk WC. Hingga akhirnya gue di setor dalam Bank Kotoran. ihhhh, jijik banged sih.
Haris and Wita, kalian beri gue dua hadiah. gue mau ngucapin terima kasih buat kalian.
Nah ini salah satu hadiah dari kalian yang gue scan pke Canon MP 145 :

Itulah buku setebal 293 halaman hadiah dari Sahabat Gue. Di bungkusan kado itu juga ada terselip selembar kertas, ternyata kertas itu ada tulisannya. gue baca dulu yachhhh….

“Arti Sahabat”

Tak mudah untuk kita hadapi
Perbedaan yang berarti
Tak mudah untuk kita lewati
Rintangan silih berganti

Kau masih berdiri
Kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat

Kau teman sehati
Kita teman sejati
Hadapilan dunia
Genggam tanganku

Tak mudah untuk kita sadari
Saling mendengarkan hati
Tak mudah untuk kita pahami
Berbagi rasa di hati

Kau adalah..
Tempatku membagi kisahku
Kau sempurna
Jadi bagian hidupku
Apapun kekuranganmu

(***************/**********)

Nih gue mau ngelampirkan Tulisan yang orisinil dari Haris & Wita

Ahh, udah jam stengah dua belas, gue mau memajamkan mata dulu yach. see you

\m/

Leave a Reply

