Selasa, 27 April 2010

Selasa 27 April 2010 merupakan suatu hari yang memiliki kenangan tersendiri bagi ku. hari itu Madrasah kami menyelenggarakan acara perpisahan sekaligus pengukuhan. aku salah satu dari ratusan siswa (i) yang menjadi pesertanya. Kenangan terakhir sebelum dicopot berganti status dari pelajar menjadi manusia yang belum tentu arah. Apakah esok hari akan menjadi mahasiswa, selanjutnya akan menjadi salah satu dari ulil amri yang memimpin negeri ini dengan menegakkan hukum Islam? atau apakah hanya menjadi seorang insan yang hidupnya tak tentu arah, bagai teratai diatas permukaan samudera pasifik yang terkatung-katung dibawa arus gelombang kesana kemari. Wallahu a’lam.

Tapi, Alhamdulillah, aku sekarang ini bukan seorang yang hidupnya tidak jelas. aku akan menjadi mahasiswa yang baik dengan mencoba selalu menjunjung tinggi UUD 1945 Syariat Islam sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW. Semoga kita selalu berada dijalan yang diridhoi Allah SWT. Amin

Nah kawan-kawan, disini ada beberapa foto yang mau aku tampilkan sebagai salah satu wujud kalau aku tak lupa pada kalian saudara-saudara seiman ku Alumnus Man Kelua Kelas XII IPA 1 angkatan 2007.

Sekarang ini ada video sesaat setelah makan siang di sekolahan…

πŸ˜€ 8| -_-❀ :* :putnam:

2 responses to “Selasa, 27 April 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s