BOTAK itu LAKI

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sekarang sudah hampir akhir bulan puasa, itu artinya takkan lama lagi kalender September akan menghiasi tembok kamar gue. Itu artinya juga gak lama lagi gue akan ulang tahun yang kesekian kalinya. Akankah ulang tahun gue kali ini akan terasa spesial, akankah ulang tahun gue kali ini akan terasa sepi, , akankah ulang tahun gue kali ini akan dikerjain teman-teman, akankah ulang tahun gue kali ini akan dikerjain oleh maba? Wallahu a’lam.

Ngemeng-ngemeng soal maba, gue jadi teringat suatu masa, dimana gue adalah seorang maba, maba yang belum tahu dunia kampus, maba yang kemana-mana selalu menenteng sapu lidi, ID card, dan antek-anteknya.

Kenapa yah, setiap kali ospek, maba itu disuruh negbotakin kepalanya? Padahal kan rambut itu bias jadi perisai saat maba berjemur dilapangan, tapi karena sudah menjadi tradisi dikampus, gue relakan saja mahkota indah gue di potong hingga botak.

Awalnya sih gue sempat merasa minder karena ngeliat tampang mirip seorang biaraw*n, tapi itu tak berlangsung lama, karena telah muncul sebuah pepatah

BOTAK itu LAKI #PepatahMaba

Pesan gue buat maba-maba yang belom botak, sebaiknya lo jepret deh wajah lo lo pade sebelum mencukur rambut, kemudian jepret juga wajah lo setelah dibotakin, terus fotonya itu lo bandingin. Dan jeeng jeenggg liat lah wajah lo yang imut-imut kaya marmot habis kecebur got. :p

Ooo yaa,, tapi lo nggak usah khawatir atau malu karena hutan di kepala lo dibabat habis oleh tukang cukur, karena botak itu merupakan suatu trend jika awal semester.

Gue sering ngakak sendiri dimuka laptop jika ngeliat foto diatas, aduhhh,, rasanya itu seperti digelitik oleh semua Belieber di dunia *ketemu bieber aza gak pernah*

Udah dulu yah, ini gue sediain kantong plastik buat kalian yang mau muntah ngebaca tulisan gue ini.

Leave a Reply

