Lirik Lagu KOTAK – APA BISA (Album Energi Repackage)

Jika Aku Jadi Kamu

Aku Akan Dengarkan

Jika Aku Jadi Kamu

Aku Akan Perhatikan

Yang Ku Keluhkan

Selalu

Pantasnya Kamu Dengarkan Aku Dulu

Kali Ini Apa Masih Bisa

Aku Tahan Dengan Mu

Sebenarnya Apa Masih Bisa

Kamu Sayangi Aku

Apa Bisa?

Jika Aku Jadi Kamu

Tidak Sulit Mengalah

Karena Aku Ingin Lama Sama Kamu

Berjalan

Yang Ku Keluhkan

Selalu

Pantasnya Kamu Dengarkan Aku Dulu

Kali Ini Apa Masih Bisa

Aku Tahan Dengan Mu

Sebenarnya Apa Masih Bisa

Kamu Sayangi Aku

Apa Bisa?

Apa Bisa?

Apa Bisa?

Kali Ini Apa Masih Bisa

Aku Tahan Dengan Mu

Sebenarnya Apa Masih Bisa

Kamu Sayangi Aku

Kali Apa Masih Bisa

Sebenarnya Apa Masih Bisa

Kali Ini Apa Masih Bisa

Bila Memang Bersama

Apa Bisa?


Follow
@Heriadi_Alhifni

2 responses to “Lirik Lagu KOTAK – APA BISA (Album Energi Repackage)

Leave a Reply

