Lagi gak nyambung

Hari ini Senin, 17 Oktober 2011, memang hari yang biasa saja. Aku bangun pagi pukul enam. Pergi kuliah tanpa sarapan. Waktu istirahat makan pentol dan minum es dawet. Pulang kuliah jam dua belas. Tapi ada hal yang membuat seperti tidak biasa. Aku melewatkan satu mata kuliah. Apa aku bisa dikatakan membolos? Sementara itu aku gak sengaja tidak masuk kuliah Strategi Belajar Mengajar ini. Penyebab utama dari hal ini adalah ayam bakar.

Kenapa aku menyalahkan ayam bakar?

Karena kau telah membakar hatiku… #eeeeaaaaa

Siang ini aku makan siang dengan lauk ayam bakar. Ayamnya sungguh enak, seperti rasa itik panggang yang ada di Paliwara, Amuntai, HSU. Aku makan dengan sangat sangat dan sangat lahap. Hingga perut ku mau meletus. Kenyang.

Seperti biasanya pula, kalau aku merasa kenyang tentunya akan berakibat pada mata ku. aku merasa ngantuk sekali. Awalnya sih hanya ingin rebahan saja di kasuk tipis Alfi. Tapi, malah ketiduran. Tidurnya pun bukan main.

Entah apa yang membuat aku kembali bangun dari tidur. Aku langsung menatap bisu jam dinding. Ternyata sudah jam setengah tiga. Busyet dah, aku terlambat sampe setengah jam untuk kuliah. Aku lihat hape ku. ternyata ada dua sms masuk. Sms pertama berisi bahwa pacarku sudah sampai dikampus. Sms kedua berisi pertanyaan dari sahabatku, Wita. Isinya seperti ini: “Hipni??km dmn???”. Aku tidak membalas sms itu, karena aku takut kalau akan mengganggu sang pengirim kuliah. Sehingga aku memustuska untuk tidak masuk kuliah. Aku ini orangnya agak malu kalau harus masuk kuliah terlambat, makanya aku lebih memilih tidak turun kuliah sama sekali.

Akhir-akhir ini karena aku sering tidur larut malam sih, makanya kalo siang bolong selalu merasa ngantuk. Aku begadang untuk beberapa alasan. Alasan pertama karena banyak tugas. Alasan kedua karena mau mempersiapkan diri untuk kuliah besok. Dan alasan terakhir karena aku main PES. Sepertinya, alasan pertama dan kedua bisa diterima publik sih. Tapi untuk alasan terakhir apa bisa? Agak aneh sih.

Mungkin sampai saat ini masih ada yang tidak tau tentang alasan terakhir ku tadi. Itu adalah sebuah game buatan KONAMI yang bernama PES (Pro Evolution Soccers). Di laptop ku saja ada tiga jenis PES. Ada PES 2010, PES 2011, dan yang terbaru yakni PES 2012.

Kalau akhir pekan tiba, aku dan kawan-kawan sekontrakan mengadakan pertandingan di PES 2010. Selama dua pekan terakhir aku selalu menjadi sang jawara. Sedangkan Adin sudah gak bisa lagi mengalahkan ku. dulunya, Adin memang rajanya main PES 2010 di kontrakan ku ini. Semua lawannya selalu dipermalukan. Tapi sekarang gilarannya yang aku permalukan. Hahaa


Hasil minggu lalu



Hasil Akhir

Hmmmmm….. tulisan ku kali ini memang tidak mengarah menuju satu tujuan. Ceritanya agak kemana-kemana dan aku gak nyambung. Hahaa

Cukup segini aja deh aku nulis, nanti kalo ada inspirasi lagi, akan aku kembangkan tulisan lainnya. Bye…..

 

Heriadi Alhifni

Banjarmasin, 17 Oktober 2011

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

